Cinta Penelope Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sesak Nafas dan Tensi Tinggi

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Cinta Penelope. Melalui akun instagram Cinta Penelope yang diwakilkan oleh pihak manajemen memberitahukan jika Cinta Penelope mengalami sesak nafas dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Assalamualaikum. Saudara sekalian. Minta doanya buat cinta. Karna tadi malam tiba2 cinta sesak nafas. Dan tensi sangat tinggi sekali. Cinta punya riwayat penyakit magh dan syaraf kejepit juga ginjal," isi postingan di akun Cinta Penelope, Rabu (7/2).

Di postingan itu Cinta Penelope yang memakai hijab merah marun terlihat lemah terbaring di tempat tidur rumah sakit. Karen kondisi yang lemah itu, melalui postingan yang sama, pihak manajemen meminta maaf jika Cinta Penelope belum bisa memposting kebutuhan endorse di instagramnya.

"Buat saudara dan saudari yg sudah endorse berupa baju. Mohon maaf sekali lagi blm bisa kami buat kan photo untuk sementara sampai cinta membaik. Tapi sudah ada sekitar 20 an yg di foto cinta kemaren2. Akan kami upload. Sekali lagi mohon kesabaran nya dan doa nya untuk cinta," tulis pihak manajemen Cinta Penelope.

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang mendoakan kesembuhan untuk penyanyi yang baru memutuskan berhijrah tersebut. "Syafakillah mba cinta Sayang.. smoga Allah segera mengangkat penyakit dan menyembuhkan mba cinta ya mba.. sehat terus ya mba," tulis salah satu netizen untuk Cinta Penelope.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait