Ajukan Gugatan Cerai, Ini yang Diinginkan Istri Opick

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 15 tahun berumah tangga, Dian Rositaningrum menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 kemarin. Dalam gugatan yang diajukan, Dian Rositaningrum menuntut hak asuh anak.

Hal tersebut diungkap Djuwadi, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur. Soal nafkah Djuwadi tidak menjelaskan karena menurutnya hal itu sudah termasuk dalam gugatan hak asuh anak.

"Iya, jadi di samping menghendaki pengasuhan anak, kalau anak ikut ibunya otomatis pemberian nafkah menjadi kewajiban ayahnya," ujar Djuwadi di ruangannya, Pengadilan Aagama Jakarta Timur, Kamis (8/3).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai masalah perceraian Opick yang disebabkan poligami, Djuwadi menjawab, "Kalau secara garis besar maupun rinci, tidak dibenarkan kami membeberkannya ke publik. Jadi tidak bisa (diungkapkan)."

Sidang cerai perdana Opick dan Dian digelar pada 5 Maret 2018. Keduanya tidak hadir, hanya diwakilkan tim kuasa hukum. Sidang pun akan kembali digelar pada 20 Maret mendatang.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait