Syahrini Bantah Mr. H Sebagai Kekasih, Ini Kata Mbah Mijan

Supriyanto | 13 Maret 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini membantah Mr. H yang disebut Rani, adik sekaligus manajernya, dalam video live di Instagram adalah kekasih gelapnya. Selasa (12/3) malam, Syahrini menjelaskan Mr. H hanyalah sebuah produk yang bekerja sama dengannya.

Namun, Mbah Mijan paranormal yang mengaku bisa menerawang para artis punya pendapat lain. Menurut Mbah Mijan, ekspresi Syahrini dalam live Instagram bukan akting.

"KIta biasa menganalisa orang, bagaimana raut wajahnya, cara berbicaranya. Kalau dari video yang kemarin mendadak heboh itu, itu bukan ekspresi yang biasa,” ungkap Mbah Mijan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Setelah ditelisik Mbah Mijan menyimpulkan, Syahrini tidak suka ketika Rani membocorkan nama Mr. H.

"Jadi pas Syahrini ngambek itu benar-benar bukan ekspresi biasa, itu bukan ekspresi gimmick. Itu bukan ekspresi yang dibuat-buat. Itu benar-benar ekspresi dia ngambek, adiknya nyebut Mr. H itu," terang Mbah Mijan.

Mbah Mijan menambahkan, pengamat gestur dan ekspresi juga akan memiliki penilaian yang sama dengannya. "Ya enggak cuma Mbah lah, pakar psikologi juga pasti tahu itu ngambek benaran atau enggak," tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan berkesimpulan, Mr. H yang disebut Rani adalah sosok pria yang sengaja disembunyikan

“Nah ini kan Jadi misteri. Bukan yang sekarang tiba-tiba muncul bahwa dia mau ada pekerjaan. Jadi saya meyakini bahwa ekspresi wajah dari seorang Syahrini itu, aura yang timbul dari wajahnya itu, seolah mengiyakan bahwa memang real ada Mr. H (nama samaran Hatu Hara) di baliknya," pungkas Mbah Mijan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait