Video Bersama Elly Sugigi, Manajer: Benar itu Lucinta Luna, Tapi Belum Berkelas

Supriyanto | 21 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi pernah mengunggah sebuah video lama yang di dalamnya terdapat sosok Lucinta Luna dengan tampilan berbeda dari dirinya sekarang.

Bahkan gara-gara video itu, netizen yakin soal Lucinta Luna seorang transgender.

Didi, manajer Lucinta Luna tidak menampik ada Lucinta Luna dalam video Elly Sugigi. Didi mengakui, saat itu penampilan Lucinta Luna masih belum punya modal seperti sekarang.

"Itu benar Lucinta, cuma waktu itu belum berkelas aja kayak sekarang," kata Didi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (20/3).

Didi menerangkan, meski berbeda, dalam video yang diambil beberapa tahun lalu itu Lucinta Luna adalah seorang perempuan.

Jika Lucinta sekarang terlihat lebih cantik, Didi mengakui karena personel Duo Bunga itu belum melakukan operasi plastik.

"Waktu video klip sama Mpok Elly itu perempuan kok. Dari awal memang perempuan, cuma waktu itu belum punya modal buat berubah. Sekarang sudah punya modal buat berubah jadi lebih cantik," terang Didi.

Pada kesempatan itu, Didi juga mengatakan banyak bukti keluar yang menuduh Lucinta Luna transgender karena ada yang tidak suka dengan karir Lucinta.

"Mereka cuma mau mendompleng aja. Kan Lucinta lagi dikejar-kejar terus nih, lagi naik namanya. Makanya mereka manfaatin," tandas Didi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait