Veronica Tan Setuju Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Ahok

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga menginginkan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Dari pernikahan dengan Veronica Tan, Ahok dikarunia  3 orang putra, yaitu Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner.

Menurut Josefina Agatha Syukur, kuasah hukum Ahok, masalah hak asuh anak tidak akan disengketakan di pengadilan. Hal itu karena pihak Veronica Tan setuju hak asuh anak jatuh ke tangan Ahok. Veronica Tan mengungkapkan hal itu melalui surat tertulis yang diserahkan kepada majelis hakim.

"Ibu Vero sendiri menyatakan hak asuh anak boleh jatuh ke Pak Ahok," ujar Josefina Agatha Syukur di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (21/3).

Menurut Josefina Agatha, dalam sidang cerai pada hari ini yang beragendakan kesimpulan pihak  Ahok, masalah anak juga akan disinggung di hadapan majelis hakim.

Setelah sidang hari ini, sidang dengan agenda putusan kasus cerai Ahok- Veronica Tan akan digelar pada 4 April 2018 mendatang atau sekitar 2 minggu lagi. Pihak Ahok berharap 2 poin yang diajukannya  yaitu masalah cerai dan hak asuh anak dikabulkan oleh majelis hakim.

"Sidang lagi tanggal 4 April. Mudah-mudahan (permintaan Pak Ahok)  dikabulkan," ungkap Josefina Agatha.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait