Ini Alasan Nikita Mirzani Sebut Kaki Lucinta Luna Bulukan

Supriyanto | 31 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menulis bertemu dengan seseorang yang memiliki kaki bulukan di Instagram Stories-nya. Meski tak menyebutkan nama, unggahan itu tampaknya ditujukan untuk Lucinta Luna yang sebelumnya bertemu dengan Nikita Mirzani dalam sebuah acara televisi.

Saat ditegaskan kaki siapa yang dimaksud dalam postingannya, Nikita Mirzani tidak menampik yang dimaksud adalah Lucinta Luna. 

Nikita Mirzani mengaku terkejut melihat keseluruhan penampilan Lucinta Luna. Pasalnya, antara wajah dan bagian bawah Lucinta Luna warnanya jauh berbeda.

"Gue bingung, mukanya putih banget, tapi kaki berbeda warnanya," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyesalkan sikap Lucinta Luna yang tetap tak mengaku status sebagai transgender. Padahal, sudah banyak bukti yang menunjukkan dia dulunya seorang pria. Hal itulah yang membuat Nikita Mirzani kurang menaruh hormat pada Lucinta Luna.

"Gue teman-temannya banyak yang kayak gitu (transgender), dan respek sama mereka. Tapi sama yang satu ini gue kurang respek dari awal kemunculannya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait