Tessa Kaunang Tanggapi Rencana Sandy Tumiwa Kembali Tinggal di Rumahnya

Ari Kurniawan | 10 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa terus bergulir. Di luar perebutan hak asuh anak, yang sedang diproses pengadilan, Sandy juga masih memersoalkan rumah yang kini ditempati Tessa dan anak-anaknya. 

Setelah membatalkan perdamaian pada Maret 2018, Sandy Tumiwa berencana untuk tinggal di rumah yang ada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, tersebut. 

"Kami akan masuk ke rumahnya Sandy yang saat ini ditinggali Tessa. Nanti kami masuk dan tinggal di sana," kata Firdaus Oiwobo, pengacara Sandy, beberapa waktu lalu. 

Dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (10/4), Tessa Kaunang akhirnya buka suara. Tessa bersyukur sejauh ini Sandy belum merealisasikan rencananya.

"Sampai detik ini Puji Tuhan tidak terjadi," ucapnya. 

Tessa Kaunang menilai rencana Sandy Tumiwa untuk kembali tinggal seatap dengan dirinya sangat tidak masuk akal. "Harusnya dia tahu. Meski dia bapaknya anak-anak, tapi dengan kondisi kami sudah bercerai, menurut saya itu tidak pantas," tegasnya.

Lebih lanjut, diakui Tessa Kaunang, persoalannya dengan Sandy Tumiwa sangat mengganggu. Bukan hanya waktunya banyak tersita karena harus menghadiri persidangan, konsentrasi Tessa juga terpecah karena harus memikirkan banyak hal.  

"Pasti tidak nyaman. Pekerjaan jadi terganggu, psikis dan batin saya juga jadi terganggu," pungkas Tessa Kaunang.

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait