Yulia Mochammad: Saya Butuh Mas Opick

Vallesca Souisa | 14 April 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan terakhir, wanita bernama Yulia Mochammad (33) santer dibicarakan. Diduga, ia adalah istri ketiga Opick (44).

Seperti kita ketahui, Opick masih dalam proses perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Istri keduanya—yang identitasnya diketahui publik tahun lalu—yakni Wulan Mayasari meninggal 18 Maret lalu.

Tak lama berselang muncul dugaan adanya istri ketiga. Warganet langsung kepo dan bereaksi negatif. Benarkah Yulia istri ketiga Opick? Atau isu ini sekadar rekayasa untuk kepentingan karier politik Yulia?

Wanita kelahiran Depok, 7 Juli 1985, yang bernama lengkap Eni Yuliastini Mochammad ini dituding sebagai istri ketiga Opick karena mengunggah foto dirinya bersama Opick dan keluarga. Kebetulan di foto itu mereka mengenakan busana serbaputih. Orang menyangka ini foto nikah siri Opick dan Yulia. 

Yulia tidak mengelak, ia mengenal pelantun “Tombo Ati”. Namun hubungan mereka ada dalam konteks persahabatan dan profesionalisme.

“Saya mengenal Mas Opick sejak akhir 2017. Kami suka saling menelepon karena memang ada pekerjaan. Saya butuh Mas Opick karena saya sedang dalam masa pencalonan legislatif. Dia mengisi acara tablig akbar yang saya dan tim buat. Jadi sekalinya kami bertemu, ya di acara itu, seperti terlihat dalam foto,” papar Yulia.

Selama bertelepon pun, menurutnya isi pembicaraan tak jauh dari negosiasi harga serta seputar jadwal dan acara. 


(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait