Polisi tak Temukan Barang Bukti, Riza Shahab Jalani Asesment

Altov Johar | 13 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riza Shahab ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu, pada 12 April 2018, sekitar pukul 15.00 WIB, di depan Lobby Apartemen The Wave, Jakarta Selatan.

Bersama Riza polisi juga mengamankan 5 tersangka lainnya.

Dari hasil penggeledahan, polisi tidak menemukan barang bukti sabu, melainkan korek, pipet dan bong bekas pakai. Namun hasil tes urine  menyebutkan Rizha Shahab dan kelima tersangka lainnya positif menggunakan sabu.

Oleh karena itu, Riza Shahab menjalani asesmen dengan tim dokter BNN. Nantinya, akan ditentukan apakah Riza dan 5 tersangka lainnya menjalani rawat jalan, atau dirawat inap.

"Berdasarkan peraturan bersama, dintayakan bahwa untuk kasus narkoba yang di tangkap dan positif tanpa barang bukti dilakukan assessment," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jumat (13/4).

"Dari enam tersangka, tidak ada barbuk tapi karena dites positif. Saat ini sedang di-assesment sembari menunggu keluarga datang," sambungnya.

Di tengah asesmen yang dijalani, Riza Shahab diberi kesempatan untuk menyampaikan beberapa kata terkait kasus yang dihadapi. Dengan mata berkaca-kaca, Riza Shahab mengaku sangat menyesal.

"Saya Riza Shahab mewakili teman-teman saya, saya sangat menyesal menggunakan narkoba dan saya tidak akan menyentuh lagi. Terimakasih sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum terjerumus lebih dalam," pungkas Riza Shahab.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait