Roby Geisha Mengaku Diguna-guna Cinta Ratu, Ini Kata Pengacaranya

Supriyanto Selasa, 17 April 2018 16:20:04
Roby Geisha (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha menggugat cerai Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam proses sidang, Roby menuduh Cinta Ratu memakai guna-guna untuk mendekatinya, bahkan Roby punya buktinya.

Mengenai hal itu, Relina kuasa hukum Roby Geisha belum berani membeberkan. Bahkan, Relina masih bingung dengan pernyataan yang dikeluarkan kliennya.

Roby Geisha dan Cinta Ratu (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)
Roby Geisha dan Cinta Ratu (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

"Itu nggak tahu tuh, spekulasi darimana. Saya nggak bisa komentar tentang itu," ujar Relina, kuasa hukum Roby saat ditemui usai sidang ketiga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Lebih lanjut, dalam agenda replik atau jawaban pihak termohon yaitu Cinta Ratu, Roby Geisha tidak hadir di persidangan. Relina menegaskan kliennya sudah mantap untuk bercerai.

"Terakhir sih sudah nggak bisa damai, tapi kan nggak tahu ya. Kita lihat saja nanti gimana," pungkas Relina.

Roby Satria dan Cinta Ratu menikah pada 2015 dan sempat keguguran. Pada 14 Februari 2018 kemarin, Roby mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.