Pamer Gaya Rambut Baru, Zaskia Gotik Disebut Mirip Marimar

Christiya Dika Handayani | 20 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendangdut goyang itik Zaskia Gotik mengubah penampilannya. Beberapa waktu belakangan mantan tunangan Vicky Prasetyo ini terbiasa dengan potongan rambut pendek lurus dengan model bob. 

Tampaknya Zaskia Gotik mulai bosan dengan gaya itu. Kali ini Zaskia Gotik mengganti model rambutnya dengan model keriting. Perubahan model rambutnya ini terlihat dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram pribadi belum lama ini.

Dalam foto yang diunggah, Zaskia Gotik tampil dengan dress tanpa lengan berwarna merah. Mempercantik penampilannya, Zaskia Gotik mengenakan bunga mawar merah di telinganya.

"Mirip siapa ya?" tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto, Kamis (19/4).

Melihat penampilannya sekarang, Zaskia Gotik menuai pujian dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyebut Zaskia Gotik mirip dengan karakter Rosalinda dalam telenovela Marimar yang hits di tahun 90-an.

"Cantiikk mirip marimar," komentar netizen. "Zaskia marimar ....cuantik," sambung netizen. "Iih cantik bgt..kaya marimar, kaya rosalinda ayamor," timpal netizen lain.

Zaskia Gotik mirip Marimar tokoh dalam televonela? Mirip atau tidak model rambut baru membuat penampilannya jadi lebih segar.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait