Tulis Komentar Ini di Unggahan Nicholas Saputra, Tara Basro Bikin Netizen Heboh

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicholas Saputra baru - baru ini membagikan sebuah foto ke akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Minggu (22/4) Nicholas Saputra menunjukkan foto sebuah gading dari gajah yang tengah berada di air.

Tak banyak tulisan yang digunakan Nicholas Saputra untuk menjelaskan unggahnnya itu, ia hanya menuliskan tanda pagar "#Tangkahan" sebagai keterangan fotonya.

Meski begitu, unggahan Nicholas Saputra ini cukup sukses menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 27 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, unggahan Nicholas Saputra ini juga membuat Tara Basro ikut berkomementar.

"Uw shayaaang..." tulis Tara Basro.

Komentar yang dituliskan Tara Basro ini malah membuat netizen heboh. Pasalnya, tak sedikit netizen yang beranggapan bahwa Tara Basro  dan Nicholas Saputra memiliki hubungan spesial. Tapi, tak sedikit pula netizen yang mengatakan jika kata tersebut ditujukan untuk foto yang diunggah Nicholas Saputra.

"@tarabasro sayangnya ke gajah atau ke nicho nih," celetuk netizen di kolom komentar.

"Waahh sayangnya buat foto apa yg moto nih? ditunggu loh kabar baiknya," uajre netizen lain.

"Shayaang? mungkin maksudnya sayang sama gajah nya. Kan gajah termasuk satwa yg harus disayang dan dilindungi," netizen lain mencoba meluruskan.

Kabar kedekatan Nicholas Saputra dan Tara Basro beredar ketika Tara Basro mengunggah foto mesra dengan Nicholas Saputra pada tahun 2015 silam. Meski tak menjelasakan bagaimana hubungan keduanya, Tara Basro dan Nicholas Saputra kerap kepergok menghadiri acara yang sama.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait