Roby Geisha Belum Siap Beri Jawaban, Sidang Cerai Ditunda Dua Minggu

Supriyanto | 23 April 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu dengan agenda replik atau jawaban dari pihak pemohon, Senin (23/4) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditunda. Pasalnya, pihak Roby Geisha belum siap memberi jawaban.

Pada sidang sebelumnya, pihak Cinta Ratu menyampaikan kepada majelis hakim bahwa alasan permohonan cerai Roby Geisha tidak masuk akal. Cinta pun meminta Roby untuk mengubah poin alasan menggugat cerai.

"Untuk agenda hari ini jawaban dari pihak pemohon (Roby) ya, itu replik, cuma ternyata hari ini jawabanya belum siap dari pihak pemohon, jadi akan ditunda lagi minggu depan tanggal 7 Mei," ujar Khaerulnisa, kuasa hukum Cinta Ratu di PA Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Previany Annisa Rellina, pengacara Roby Geisha mengatakan pihaknya meminta waktu dua minggu ke depan untuk memberi jawaban. "Iya nanti ditunggu aja bagaimana. Kita mengikuti proses persidangan," kata Rellina usai sidang.

Rellina menegaskan, meski jawaban belum siap keputusan kliennya untuk cerai dari Cinta Ratu sudah mantap.

"Kalau dari pihak Roby sih kukuh, tapi kita kan nggak tahunya ada apa, sekarang sih masih bersikukuh untuk pisah," pungkas Rellina.

Pada sidang kali ini Roby Geisha dan Cinta Ratu sama-sama tak datang ke pengadilan. Keduanya berhalangan hadir dengan alasan sibuk bekerja.

Roby Geisha atau Roby Satria dan Cinta Ratu menikah pada 2015. Cinta Ratu sempat keguguran. Pada 14 Februari 2018 kemarin, Roby mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam gugatannya ini, Roby Geisha mengatakan kalau dirinya merasa diguna-guna, sehingga mau menikah dengan Cinta.

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait