Video Cium Lucinta Luna Beredar, Kevin Hillers Sempat Ingin Tempuh Jalur Hukum

Altov Johar | 25 April 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers mendadak jadi sorotan netizen sejak pertengahan April lalu. Video Kevin Hillers berciuman dengan Lucinta Luna tersebar karena unggahan akun gosip Instagram.

Penyebaran video tersebut membuat Kevin Hillers berang. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns ini sempat berniat untuk melaporkan pengirim video ciumannya dengan Lucinta Luna ke jalur hukum.

"Sebenarnya saya bukan niat enggak mau melaporkan ya. Pihak saya, keluarga, manajer sudah ketemu lawyer. Kami sudah mengajukan berkas segala macam," kata Kevin Hillers ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Namun, Kevin Hillers mengurungkan niatnya. Kevin Hillers memutuskan memberikan teguran pertama terlebih dahulu dalam bentuk video. "Tapi, saya pikir lagi untuk buat video klarifikasi. Ini adalah sentilan pertama," ujar Kevin Hillers.

Kevin Hillers juga meminta agar namanya tidak lagi dikaitkan dalam pemberitaan negatif. Kevin Hillers ingin fokus terhadap pekerjaannya sebagai model dan aktor di dunia hiburan.

"Kalau mau cari sensasi, silakan sama orang lain. Saya enggak mau ada urusan pemberitaan negatif karena di sini bekerja bukan untuk saya sendiri, tapi keluarga juga," tegas Kevin Hillers.

Kevin Hillers menuturkan jika video ciuman dengan Lucinta Luna diambil awal Januari 2017. Video tersebut merupakan salah satu adegan dari video klip Lucinta Luna. Karena itu, Kevin Hillers menyebutkan hubungannya dengan Lucinta Luna hanya sebatas profesional bukan sebagai pacar.

(dira/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait