Pengajian Jelang Pernikahan, Raditya Dika Tulis Ungkapan Mengharukan

Ulfa Gusti Utami | 2 Mei 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika sebentar lagi akan melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Anisa Aziza. Jelang pernikahan yang akan dilangsungkan 5 Mei, Raditya Dika melakukan berbagai persiapan, salah satunya adalah menggelar pengajian.

Lewat akun Instagramnya, Raditya Dika menunjukkan momen saat  menggelar pengajian di kediamannya. Dalam foto yang diunggah Selasa (1/5) Raditya Dika terlihat bersahaja mengenakan baju koko berwarna putih. Di foto lain juga terlihat Raditya Dika sungkem kepada kedua orang tuanya. Raditya Dika menuliskan rasa terima kasih pada kedua orang tua dengan kalimat mengharukan.

“Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti. Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan,” buka Raditya Dika.

“Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat. Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin,” lanjutnya menambahkan. 

Unggahan Raditya Dika ini mendapat beragam tanggapan netizen. Tak sedikit yang ikut terharu mengetahui Raditya Dika yang selama ini dikenal sebagai sosok yang nyeleneh. Sejumlah netizen lain juga turut mendoakan agar pernikahan Raditya Dika dan Anisa Aziza bisa berjalan lancar. 

“Jadi terharu kak bacanya, bisa serius juga yaaa ternyata. Semoga acaranya lancar,” tulis netizen di kolom komentar. “Ini caption terbaek tahun ini bang @raditya_dika,” ujar netizen lain. “Bang yaallah terharu, semoga acara lu lancar nanti dan jadi keluarga bahagia selamanya ya,” netizen lain ikut mendoakan. 

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait