Anak Diberi Nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, Franda: Bukan Sok Inggris

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Diakui Franda, nama itu yang dipilih bukan karena ia dan Samuel Zylgwyn sok Inggris. Pasalnya, nama Heckenbucker memang menjadi nama belakang suaminya.

"Bukan sok Inggris sebenarnya. Soalnya nama belakang bapaknya memang Heckenbucker. Orang kira nama belakangnya Zylgwyn, padahal Zylgwyn nama dia," jelas Franda di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

"Nama akta lahir, nama belakang dia (Samuel) itu Heckenbucker. Jadi beratnya gara-gara nama bapaknya aja ih kayaknya, hahaha," sambung Franda lalu tertawa.

Dilanjutkan Samuel Zylgywn, nama itu merupakan ide dari Franda.

"Saya mah ikut aja, sempat nawarin juga, cuma enggak ada yang masuk. Tapi pas dia sebutin saya juga enggak masalah," ujar Samuel.

Anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda lahir secara normal pada 29 April 2018 pukul 07.20 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait