Penonton Bawa Spanduk Tsubasa di Pertandingan Jepang vs Belgia Piala Dunia 2018

Andira Putri Selasa, 3 Juli 2018 15:20:23
Tim nasional Jepang di Piala Dunia 2018. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan menarik dalam pertandingan antara timnas Jepang dan Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Senin (1/7) waktu setempat. Sosok Tsubasa mendadak muncul.

Tsubasa merupakan tokoh utama serial animasi Jepang yang tayang sejak tahun 1981. Serial animasi bertajuk Captain Tsubasa ini mendulang sukses di berbagai negara termasuk Indonesia.

Spanduk Tsubasa hiasi perrtandingan Jepang vs Belgia. (Twitter)
Spanduk Tsubasa hiasi perrtandingan Jepang vs Belgia. (Twitter)

Tsubasa digambarkan sebagai pemuda yang jago bermain sepak bola. Tidak heran bila sosoknya kerap dikaitkan dengan sepak terjang di Piala Dunia 2018.

Sebagai bentuk dukungan kepada Jepang, penonton kompak membawa spanduk Tsubasa di pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018. Spanduk tersebut berukuran besar sehingga puluhan penonton memegangnya.

Spanduk menampilkan Tsubasa tengah berdiri sambil memakai seragam Timnas Jepang. Tangan Tsubasa memegang piala untuk Piala Dunia 2018. Ekspresi wajahnya bersemangat. Kemudian deretan pemain sepak bola lain bersorak di belakang Tsubasa.

Captain Tsubasa (Istimewa)
Captain Tsubasa (Istimewa)

Sayang, kehadiran spanduk Tsubasa tidak mampu membantu Jepang. Perwakilan Asia satu-satunya di babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini harus tersingkir.

Jepang kalah dengan skor 2-3 dari Belgia. Kekalahan Jepang terasa dramatis karena mereka unggul lebih dulu. Belgia baru memastikan kemenangan pada menit akhir pertandingan.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.