Shandy Aulia Jajal Bisnis Ayam Geprek

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain main film Shandy Aulia belakangan juga tengah disibukkan dengan bisnisnya di bidang fashion dan juga konveksi. Tak cukup merambah bisnis fashion, Shandy Aulia rupanya juga tak mau ketinggalan menjajal bisnis kuliner.

"Aku rasa di food and beverage ada kesempatan luas buat siapa aja. Kalau sebelumnya kita sudah launching I Say Moo (minuman), sekarang ya saatnya makanan," buka Shandy Aulia. 

Shandy Aulia rupanya memperhatikan perkembangan minat masyarakat. Setelah melewati pemikiran matang, Shandy Aulia memutuskan membuka gerai makanan berupa ayam geprek. Ia membeberkan alasannya memilih makanan sebagai bisnis barunya. 

"Kenapa milih geprek, karena geprek kan kayak pas aja gitu buat semua kalangan. Apalagi orang Indonesia juga termasuk yang suka pedas. Jadi ini kaya perfect combination aja, gitu," jelas Shandy Aulia saat ditemui usai acara pembukaan restoran terbarunya di kawasan Margonda, Depok pada Kamis (5/7).

Shandy Aulia mengaku bisnis kulinernya ini tak hanya untuk kepentingan diri sendiri. Ia mengatakan keputusannya membuka bisnis juga demi memberdayakan masyarat sekitar lingkungan bisnisnya. 

"Segala bisnis yang saya bangun juga bukan untuk saya sendiri kok. Saya berharap juga bisa memberdayakan masyarakat lingkungan situ. Tak hanya untuk memperkaya diri sendiri," tutur Shandy Aulia sambil tersenyum. 

(Gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait