Pertama Kali ke Amerika Mengenakan Hijab, Ini Pengalaman Chacha Frederica

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica tengah menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat. Chacha Frederica menyusul rekan satu gengnya, Nia Ramadhani dan Theresia yang sudah lebih dulu berada di sana.

Di akun Instagramnya, istri dari Dico Ganindito ini membagikan foto-foto liburannya di Negeri Paman Sam itu. Di salah satu unggahannya, Chacha Frederica menceritakan pengalaman yang didapat pergi ke Amerika Serikat setelah menutup auratnya.

Chacha Frederica bersyukur. Pasalnya sejak awal masuk ke Negara Adidaya itu, Chacha Frederica tidak mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

"Kalo kmarin pertama kali pakai Hijab di Bali, skarang pertama kali pakai Hijab di Amerika, MashaAllah.. Alhamdulillah, begtu msk imigrasi, petugasnya jadi baik bgt, ramah, ngajak ngobrol, nanya ttg hijab," cerita Chacha Frederica di keterangan foto yang diunggah Senin (9/7).

Tak hanya di bandara, saat berjalan-jalan menikmati liburannya pun Chacha Frederica tidak mendapatkan pengalaman tak mengenakkan. Hal ini membuat pemilik nama asli Wynne Frederica ini terus mengucap rasa syukur. Ia merasa semakin nyaman mengenakan hijab.

"Kmarin pas jalan ngelewatin tmp casino di Encore tiba2 ada yg samperin, bilang 'MashaAllah, sambil tangannya nunjuk hijab.' Seneng bgt.. (dia bahkan bantuin kita foto, aku nia sama kak dita, nanti aku post fotonya yaa. MashaAllah, gak berhenti2 mengucap kata MashaAllah," lanjutnya.

"Ternyata nyaman aja pake hijab, mau ketempat2 yg gak bnyk org pake hijab jg gak masalah. selama your 'hijab attitude' tetap d jaga, senyum, ramah, mengasihi, memberi, InsyaAllah semua org suka sama kmu," tutup Chacha Frederica.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait