Selamat, Poppy Bunga Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki - laki

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Poppy Bunga kini terasa semakin lengkap. Setelah sebelumnya dikaruniai anak perempuan, Rabu (18/7), Poppy akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan di Instastory suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat yang membagikan momen sebelum persalinan. Terlihat sang istri masih sempat memulaskan kosmetik di wajah cantiknya sebelum masuk ruang operasi.

Di unggahannya yang lain dengan menunjukkan potret bayinya di dalam boks bayi, diketahui Poppy Bunga dan suaminya memberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat untuk anak keduanya itu.

Ungkapan bahagia juga tampak di feed Instagram Muhammad Fattah Riphat. Membagikan foto kedua buah hatinya, Riphat mengungkapkan rasa bangganya pada kedua anaknya.

"Halo kalian berdua! Terima kasih telah membuat kami bangga dengan kalian berdua. Selamat datang di dunia kita, Muhammad Arkandra Malik Riphat, tolong jaga kakakmu baik-baik. Dan Khanza, tolong bimbing adik kecilmu. Ibu dan ayah sangat bangga pada kalian. Love you so much," tulis Muhammad Fattah Riphat di keterangan unggahannya, Rabu (18/7).

Unggahan ini dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Di Instastorynya, Poppy Bunga pun menuliskan ucapan terima kasih untuk doa yang diberikan untuknya dan sang buah hati.

"Terima kasih untuk semua doa dan ucapan. Mohon maaf kalau belum bisa balas satu persatu ya syg2ku," tulis Poppy Bunga di unggahannya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait