Pulang ke Indonesia, Ini yang Dirindukan Agnez Mo

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pulang ke Tanah Air setelah cukup lama berada di luar negeri, dimanfaatkan Agnez Mo untuk melepas kerinduannya pada masakan Indonesia, terutama makanan Manado. Oleh karena itu, hampir setiap hari Agnez Mo mengaku menyantap makanan khas Ibukota Sulawesi Utara tersebut.

"Kangen makanan Indonesia. Aku kan menginap dekat restoran Manado, makanya hampir tiap hari makan masakan Manado," aku Agnez Mo di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Tak hanya melepar rindu, pulang ke Indonesia Agnez Mo juga langsung disibukkan dengan beberapa pekerjaan. Selain dipilih sebagaj brand ambassador sebuah merek mobil, dia juga sibuk menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi.

"Ya itulah, sibuk banget. Terutama kepulangan kali ini karena banyak syuting, syuting untuk The Voice juga dan acara ini, jadi lumayan cukup banyak," aku Agnez Mo.

Di samping kesibukannya itu, Agnez Mo juga siap merilis single terbarunya bersama Chris Brown yang berjudul Overdose. Agnez memulai peluncuran preview dari singler tersebut mulai hari ini. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait