Batasi Pekerjaan Syuting, Olivia Jensen Ikut Olahraga Menantang

Supriyanto | 7 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dikaruniai satu anak, Olivia Jensen tampaknya membatasi pekerjaan syuting. Namun belakangan pemain film Bukan Cinta Biasa itu sedang aktif dengan dunia olah raga, khususnya lari.

Karena kecintaanya terhadap lari, Olivia Jensen mendapat tantangan olahraga baru, yakni Zinc Trail Run atau lari dengan lintasan menanjak bukit pegunungan.

"Kebetulan ini pengalaman pertama, kan memang dari dulu sebenarnya suka olahraga, sekarang baru balik lagi untuk lebih intens," ujar Olivia Jensen saat jumpa pera Zinc Trail Run di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

"Sebelumnya sudah sering lari di medan datar, tapi memang untuk trail run ini bakal jadi yang pertama," tambah Olivia Jensen.

Oliva Jensen mengatakan, meski nantinya akan menjalani olahraga ekstrem, dirinya tetap memikirkan penampilan. "Iya dong biar kece juga jadi semangat juga mau lari," kata Olivia Jensen.

Olivia Jensen akan memakai make-up yang sesuai. Jika disuruh memilih, pilihan Olivia jatuh pada olahraga, lantaran tidak perlu mempersiapkan banyak hal jika ingin membersihkan wajah.

"Kalau disuruh pilih makeup apa olahraga, lebih pilih olahraga. Nggak perlu dandan. Olahraga ya sudah yang penting mandi tinggal olahraga," pungkas Olivia Jensen.

Lomba Zinc Trail Run digelar tahunan disponsori Zinc Shampoo bekerjasama dengan Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) dan MncMedia. Tahun ini gelaran yang ke 4 kalinya mengkombinasikan olahraga lari dan hiking ini yang berlokasi di kawasan Wisata dan Bumi Perkemahan Ranca Upas, Kabupaten Bandung pada 11 November mendatang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait