Sandy Tumiwa Unjuk Kepedulian pada Wartawan yang Sakit

Supriyanto Selasa, 18 September 2018 09:15:11
Kepedulian ditunjukkan Sandy Tumiwa dan rekan-rekan sesama artis kepada Herman Siagian.

TABLOIDBINTANG.COM - Kepedulian ditunjukkan Sandy Tumiwa dan rekan-rekan sesama artis kepada Herman Siagian, salah seorang wartawan yang tengah sakit.

Herman sudah sepuluh tahun menderita diabetes. Penyakit itu belakangan membuat beberapa organ tubuh Herman, seperti jantung dan ginjal, tidak lagi berfungsi normal. Salah satu matanya bahkan terancam buta akibat infeksi. 

Kepada Herman, Sandy Tumiwa menyampaikan dukungan agar bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti dulu. 

"Tadi teman-teman artis yang lain titip salam. Mereka ikut mendoakan mas Herman untuk cepat sembuh," kata Sandy Tumiwa.

 

Pada kesempatan itu, Sandy Tumiwa menyampaikan rasa kagumnya pada istri Herman, yang tetap setia mendampingi sang suami dalam kondisi sulit. 

"Ini yang namanya istri solehah. Saat laki-laki dalam kesulitan, istri selalu ada disampingnya," ungkap mantan suami Tessa Kaunang itu. 

Mendapat kunjungan dari rekan artis, Herman merasa sangat bersyukur. "Saya ucapin terima kasih buat teman-teman yang begitu besar perhatiannya ke saya. Insya Allah kebaikan teman-teman semua Allah yang balas," ucapnya. 

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.