Dugaan Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Terungkap Berkat Kecurigaan Tetangga

TEMPO | 13 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan dua anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2 RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, yang diduga korban pembunuhan. Mayat mereka ditemukan pada Selasa pagi, 13 November 2018.

Komisaris Erna Ruswing Andari, Juru bicara Polres Metro Bekasi Kota mengatakan, keempat korban adalah Diperum Nainggolan, 38 tahun, Maya Ambarita (37), Sarah (9), dan Arya (7). "Korban meninggal tidak wajar, diduga terjadi pembunuhan," ujar Erna di Bekasi, Selasa, 13 November 2018.

Peristiwa tragis ini diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Pertama kali yang melihat adalah Feby Lofa, 35 tahun, ketika hendak berangkat kerja. Rumah kontrakan Feby berdekatan dengan kediaman korban. Erna menuturkan, Feby curiga karena meski hari sudah terang, penghuni rumah tersebut belum bangun. "Akhirnya saksi membuka jendela, untuk melihat ke dalam ruangan," kata Erna.

Ketika itulah Feby melihat korban sudah tergeletak di dalam rumah kontrakan dalam kondisi bersimbah darah. Takut, tetangga korban itu lalu meminta bantuan kepada warga lain untuk sama-sama menyaksikan. "Kemudian dilaporkan ke pengurus RT, lalu diteruskan ke Polsek Pondok Gede," ujar Erna. Polisi yang datang lalu melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad keempatnya lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Diduga peristiwa pembunuhan terjadi pada malam hari. Sebab, Feby sempat mendapati gerbang kontrakan korban masih terbuka pada pukul 03.00 WIB, dan televisi di ruang tengah masih menyala. Ketika dipanggil dari dalam rumah tak ada respon, begitu juga saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait