Hadapi Sidang Putusan, Ahmad Dhani Didampingi Dul dan Mulan Jameela

Abdul Rahman Syaukani Senin, 28 Januari 2019 15:20:00
Hadapi Sidang Putusan, Ahmad Dhani Didampingi Dul dan Mulan Jameela (Man / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus ujaran kebencian dengan terdakwa Ahmad Dhani sudah memasuki tahap akhir. Hari ini, Senin (28/1), musisi sekaligus politisi itu akan menghadapi sidang putusan.

Ahmad Dhani tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 14.30 WIB dengan mengenakan pakaian putih berlapis jas warna hitam lengkap dengan dasi dikenakannya.

Ahmad Dhani mengatakan kasus ujaran kebencian yang membelitnya bukan lah masalah serius. Dia pun santai menghadapi sidang putusan yang akan digelar hari ini.

"Saya sih tidak terlalu memikirkan masalah ini. Saya lebih besar dari masalah ini," ucap Ahmad Dhani yang diperkuat oleh tim pengacaranya.

Menghadapi sidang putusan kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani didampingi oleh Mulan Jameela dan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Ada istri sama anak, ada Dul," ucap Ahmad Dhani.

Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) menutut majelis hakim agar menjatuhkan hukuman 2 tahun penjara kepada Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa itu dianggap bersalah berdasarkan bukti-bukti yang ada.

(man / wida)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.