Kata Vanessa Angel soal Sosok Riyan: Sampai Mati Nggak Akan Lupa Mukanya

TEMPO | 26 Februari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Milano Lubis Kuasa hukum Vanessa Angel mendesak Polda Jawa Timur untuk mengungkapkan sosok Riyan, pria yang bersama kliennya saat digerebek di Hotel Vasa Surabaya. Sejak pemeriksaan awal, Milano mengatakan, polisi tidak pernah menunjukkan foto Riyan yang disebut polisi sebagai pengusaha itu. "Kami ingin buka aja semuanya," ujar Milano di kantornya, Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin, 25 Februari 2019.

Vanessa Angel digerebek di Hotel Vassa Surabaya bersama seorang pria bernama Ryan. Pada saat yang sama, polisi menangkap model pria dewasa Avriellia Shaqilla. Bila polisi tidak menunjukkan, Milano khawatir sosok Riyan yang mungkin dihadirkan dalam persidangan nanti berbeda dengan yang ditemui Vanessa Angel di Hotel Vasa. Hal tersebut dinilai akan merugikan kliennya.

Karena itu Milano Lubis minta polisi mengkonfirmasi sosok Riyan kepada Vanessa Angel sebelum sidang dimulai. Apalagi menurutnya, Vanessa Angel tidak lupa dengan wajah orang yang kabarnya membayar Rp 80 juta untuk sekali kencan itu. "Vanes bilang, saya sampai mati nggak akan lupa mukanya," kata Milano.

Milano meminta Polda Jawa Timur membuka rekaman kamera CCTV Hotel Vasa. Pengungkapan kasus dengan hanya memeriksa ponsel Vanessa Angel dan para muncikari, menurutnya, tidak cukup. Dia bahkan menilai hal itu bukan data forensik. Milano menambahkan, timnya telah melakukan investigasi untuk mengungkap sosok Riyan. Namun, ia belum bersedia memberikan hasilnya kepada awak media. "Kita sudah punya bukti-bukti permulaan, tapi ini untuk kami aja, belum bisa untuk publik," kata dia.

Vanessa Angel, kata Milano, dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 ayat 1. Vanessa disangkakan ikut mendistribusikan atau mentransmisikan informasi atau dokumen elektronik yang melanggar kesusilaan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait