Posisi Strategis untuk Erwin Aksa Sudah Disiapkan Sandiaga Uno

TEMPO | 29 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno telah menyiapkan posisi strategis untuk Erwin Aksa. Mantan Wakil Guberur DKI yang kini menjadi calon wakil Presiden ini mengatakan Erwin sudah disiapkan untuk posisi saat peluncuran aliansi pemenang Prabowo - Sandiaga.

Saat ini, menurut Sandiaga Uno, anak muda harus diberikan ruang sehingga tak sekedar menjadi pajangan saja. “Milenial kita sekitar 63 juta sudah sepantasnya ambil peran,” kata Sandi di Makassar pada Kamis, 28 Maret 2019.

Sandiaga Uno mengatakan, Erwin orang yang sangat cocokdiberikan peran karena memiliki keberanian dan jaringan serta mengerti persoalan bangsa. Erwin Aksa mendukung pasangan Prabowo-Sandi bukan untuk mendapat posisi tapi tulus ikhlas. “Saya sama Erwin sahabat sejati kala susah, senang, suka-duka,” kata Sandiaga.

Sandiaga membantah masuknya Erwin ke kubu mereka sebagai politik belah bambu. Sebab, sebagian keluarga Aksa masih mendukung inkumben. “Pak Erwin merupakan contoh sentimen positif, ternyata banyak pengusaha mendukung dipermukaan tapi sungkan. Pak Erwin mendobrak itu, itu tambahan motivasi memenangkan kami,” kata dia.

 Erwin Aksa, pengusaha sekaligus mantan politikus Partai Golkar mengaku dukungannya terhadap pasangan calon presiden  dan wakil presiden Prabowo -Sandiaga Uno karena persahabatan dengan Sandiaga. "Persahabatan itu abadi, persahabatan menjadi satu filosofi yang terjaga," kata Erwin Aksa, di Pekanbaru, seusai menghadiri bedah buku Jubir BPN Miftah Sabri, Rabu, 27 Maret 2019. Menurut Erwin, Sandiaga Uno merupakan representasi generasi muda yang memiliki banyak kemampuan, tidak hanya pengusaha, profesional tetapi juga seorang politisi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait