Keluarga Muzdalifah Panik Calon Pengantin Pria Belum Datang untuk Akad

Supriyanto Jumat, 26 April 2019 09:44:28
Suasana lokasi akad nikah Muzdalifah - Fadel Islami. (Supriyanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah akan melangsungkan pernikahan keempat kalinya pada Jumat (26/4) hari ini. Akad nikah digelar di kediaman mempelai wanita, di Jalan Adisucipto No 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten. Muzdalifah akan menikah dengan Fadel Islami, pemuda asal Makasar yang berusia 15 tahun lebih muda.

Rencananya, Muzdalifah dan Fadel Islami akan menjalani proses ijab kabul di masjid dekat rumah sekitar pukul 08.00 WIB.  Namun hingga pukul 09.30 WIB calon pengantin pria belum juga sampai di lokasi pernikahan. Padahal rangkaian acara pernikahan sudah dimulai hingga penghulu yang akan menikahkan hadir sejak pukul 08.00 WIB.

Keluarga Muzdalifah pun harap-harap cemas dan menunjukkan kepanikan karena Fadel Islami tak kunjung tiba. Sedangkan keluarga Fadel sudah duduk rapih berbaur dengan kekuarga Muzfalifah. "Rencananya sampe jam 8 tapi belum sampai-sampai nih," ucap salah seorang pantia memakai batik coklat.

Seorang wanita setengah baya memakai busana muslim kuning beberapa kali mempertanyakan Fadel Islami. Tapi ada yang menjelaskan kalau Fadel Islami terjebak macet menuju lokasi pernikahan.

"Belum sampai macet kali ya," kata wanita tersebut.

Sebelumnya, Muzdalifah dan Fadel Islami telah melangsungkan lamaran pada 27 Maret 2019.  Meski awalnya sempat merahasiakan tanggal pernikahannya, Muzdalifah akhirnya membeberkan kapan dirinya akan melepas status jandanya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.