Lamar Muzdalifah, Fadel Islami Sempat Kebingungan Bilang ke Orang Tua

Altov Johar Rabu, 3 April 2019 19:30:03
Fadel Islami mantap menikahi Muzdalifah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh tak mengurangi niat Fadel Islami untuk menikahi Muzdalifah. Hanya saja, Fadel tak memungkiri sempat kebingungan saat akan mengutarakan niatannya itu ke orang tua.

"Iya lah, pasti bingung lah. Ini kan sesuatu yang mengejutkan juga. Maksudnya pasti kan banyak pertanyaan, 'kok bisa sih, kok bisa'. Tapi balik lagi, memang bisa menjelaskan membawa dia mempertemukan sampai akhirnya paham, ya udah," ujar Fadel Islami di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Semula Fadel tidak memperkenalkan Muzdalifah kepada keluarga sebagai calon istrinya. Hingga akhirnya keluarga merasa Muzdalifah memang calon menantu yang baik dan tepat untuk Fadel.

Fadel Islami mantap menikahi Muzdalifah. (Altov/tabloidbintang.com)
Fadel Islami mantap menikahi Muzdalifah. (Altov/tabloidbintang.com)

"Waktu ertama kan enggak mengenalkan sebagai calon, mengenalkannya sebagai Muzdalifah doang. Dari situ kan banyak ngobrol, saling nyaring menyaring, sampai ada omongan kalau dia itu baik, pokoknya cocok lah," paparnya.

Fadel bersyukur keluarga menyambut positif keinginannya membangun rumah tangga bersama Muzdalifah. Bahkan keluarga juga mendoakan Fadel dan Muzdalifah langgeng dan harmonis.

"Tanggapan keluarga positif sih, mengharapkan yang baik baik, berharap yang langgeng, yang terakhir terus harmonis," pungkas Fadel Islami.

Fadel Islami mantap menikahi Muzdalifah. (Altov/tabloidbintang.com)
Fadel Islami mantap menikahi Muzdalifah. (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.