Mau Penjarakan Akun yang Hina Anaknya, Ussy Sulistiawaty Serahkan Bukti Ini

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 9 Mei 2019 18:30:31
Ussy Sulistiawaty bersikeras tak mau mencabut laporan polisi yang dibuat di Polda Metro Jaya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty bersikeras tak mau mencabut laporan polisi yang dibuat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu terkait dugaan kasus penghinaan yang dilakukan sejumlah akun media sosial terhadap anaknya.

Sebaliknya, Ussy Sulistiawaty malah ingin kasus ini bisa sampai pengadilan supaya ada kepastian hukum. Dan pada hari ini, Kamis (9/5), Ussy kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti tambahan. 

"Semua data-data, bukti dari yang terkecil sekali pun harus kami serahkan. Tadi ada beberapa lembar capture dan data-data dari Instagram yang dulu sempat aku punya, dan belum aku serahin," ungkap Ussy di Polda Metro Jaya.

"Karena kan gini kalau kita cuma lapor doang, sudah begitu saja lapor. Tapi kan aku memang pengin ini diproses. Kalau memang ini melanggar Undang Undang, harus diproses," sambung istri Andhika Pratama itu.

Dalam kasus ini, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh penyidik. Termasuk 3 akun Instagram yang diduga menghina anak Ussy Sulistiawaty dan beberapa orang dari pihak pelapor.

"Malah saksi saksi pun kemarin sudah sempat diperiksa. Ada yang anaknya sendiri, Amel, suamiku ada, beberapa orang yang tidak kenal sama aku yang memang melihat, membaca kejadian itu juga sudah dilakukan pemeriksaan oleh polisi," terang Ussy Sulistiawaty.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.