Bagikan Foto Lawas, Haruka eks JKT48 Kenang Masa Kecil dengan Mendiang Kakak

Christiya Dika Handayani | 13 Mei 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haruka Nakagawa eks JKT48 begitu kehilangan sosok sang kakak yang selama ini mendampinginya. Kakak perempuan Haruka meninggal dunia pada 4 Mei 2019 lalu di usianya yang menginjak 28 tahun karena sakit.

Mantan personel JKT48 itu tak menjelaskan sakit yang diderita kakaknya hingga menghembuskan napas terakhir. Namun, Haruka mengakui begitu menyayangi sang kakak dan membuatnya tak berhenti menangis setelah kepergiannya.

Lewat Instagramnya, Haruka Nakagawa mengenang kembali masa kecilnya dengan kakaknya. Di postingannya Haruka memperlihatkan foto lawas miliknya dengan sang kakak yang diambil waktu kecil.

Terlihat keduanya berpose dengan seorang badut dengan karakter Donald Duck. Mengiringi unggahannya, Haruka mengatakan dirinya selalu ikut kemanapun kakaknya pergi.

"Ini foto waktu kecil... aku suka banget Kaka, jadi Kemana mana selalu ikutin kaka... heheh.. foto ini kan mirip banget sama Kaka, jadi foto ini Favorit aku," tulis Haruka Nakagawa di keterangan fotonya, Minggu (12/5).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka turut memberikan doa dan dukungan untuk Haruka Nakagawa agar terus semangat.

"Stay strong ya," komentar Fendy Chow. "Kk haruka jgn sedih lagi yah, tetap semangat, harukanisme akan selalu ada buat kk haruka," kata netizen. "Jadilah adek yang baik & bahagia Harukasan! Maka kakak kamu di sana juga akan bahagia," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait