Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar Penuhi Panggilan Polisi Tanpa Barbie Kumalasari

Supriyanto Jumat, 5 Juli 2019 11:45:35
Kasus bau ikan asin, Galih Ginanjar penuhi panggilan polisi (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus video ikan asin memasuki babak baru, Jumat (5/7) Galih Ginanjar memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas laporan mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Mengenakan kemeja biru langit dengan kacamata hitam, Galih Ginanjar ditemani tim kuasa hukum tiba sekitar pukul 10.45 WIB di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Dari pantauan wartawan, di antara rombongan Galih Ginanjar tidak tampak Barbie Kumalasari, istri sirinya. Padahal selama ini Barbie sangat mengebu-gebu membela Galih.

Galih Ginanjar menunduk, tampak menghindari dari sorotan kamera wartawan. Ia terus menunduk saat berjalan memasuki gedung Ditreskrimsus dan terus didampingi kuasa hukumnya.

Galih dan Kumalasari (Altov/tabloidbintang.com)
Galih dan Kumalasari (Altov/tabloidbintang.com)

"Nanti aja ya, habis ini," kata Galih Ginanjar tersenyum. "Sudah nanti aja, kita sudah telat harusnya jam 10 pagi," timpal Rihat Hutabarat, pengacara Galih.

Kehadiran Galih Ginanjar untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan Fairuz A Rafiq dengan tuduhan pelanggaran UU ITE karena video wawancaranya di channel Youtube Pablo Benua dan Rey Utami.

Rencananya tidak hanya Galih Ginanjar saja. Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami juga akan diperiksa oleh Direskrimsus Polda Metro Jaya, terkait video dugaan hinaan 'Bau Ikan Asin'.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.