Nunung Ditangkap karena Narkoba, Anaknya Menangis

Ari Kurniawan | 20 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat dan suaminya ditangkap pihak berwajib karena kasus narkoba. Nunung diamankan dari kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/7) siang. 

Kabar ini sangat mengejutkan Bagus Permadi, putranya. Bagus begitu terpukul. Ia bahkan sempat meneteskan air mata saat dimintai komentar terkait kasus yang melilit sang bunda. 

"Pertama-tama yang pasti saya syok, kaget," ucap Bagus, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7). Bagus menangis, dan sempat tak kuasa melanjutkan kata-katanya. 

Saat penggerebekan terjadi, Bagus sedang berada di Solo, Jawa Tengah. Dia sama sekali tak mengira Nunung mengkonsumsi barang haram Narkoba. 

"Saya sangat sedih dengar berita ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Saya kaget, kaget sekali. Syok," ungkapnya pelan. Pada kesempatan itu, Bagus didampingi Tarsan Srimulat dan Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen (Pol) Siswandi. 

Seperti diberitakan sebelumnya polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah Nunung. Di antaranya sabu seberat 0,3 gram, 3 buah alat hisap sabu, 1 buah korek api gas, dan 4 ponsel. Saat ini Nunung masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait