Kronologis Kecelakaan yang Sebabkan Tulang Anggy Umbara Retak

Supriyanto | 5 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara film Warkop DKI Reborn, Anggy Umbara, mengalami kecelakaan sepeda, pada Sabtu (3/8), di kawasan Buperta Cibubur Jakarta Timur. Akibat dari kecelakaan itu, Anggy mengalami retak tulang di tangan dan lengan.

Witra Prianti, istri Anggy Umbara, menceritakan musibah terjadi saat sang suami mencoba lintasan sepeda Table Top. Anggy terpelanting dari sepedanya karena kehilangan keseimbangan.

"Crash lagi main all mountain di track Buperta. Kan masih dalam percobaan, ini udah coba yang ke enam. Nyobain track baru, kebetulan deket rumah, rumah kan Cibubur," kata Witra Prianti saat dihubungi lewat  telepon,  Minggu (4/8).

Witra Prianti menerangkan, rintangan yang dijajal Anggy Umbara sebenarnya tak begitu sulit. Anggy sudah berkali-kali menjajal track tersebut. 

"Table top-nya nggak tinggi, tapi kalau di (lintasan) UI drop out ya. Kalau itu table top doang," kata Witra Prianti.

Witra yang melihat langsung kejadiannya mengatakan, sang suami terlalu percaya diri. Ketika percobaan keenam Anggy Umbara hilang kendali dan mendarat tak sempurna hingga menabrak pohon dan akar.

"Pas udah turun udah landing pegangan tanganya oleng ke kiri hindari pohon tapi malah entah dia nabrak pohon entah kalo nggak salah nabrak pohon kecil ada akar dia terguling. Aku ada videonya tuh," pungkas Witra Prianti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait