Ariel Noah Juga Terinspirasi Kisah Cinta BJ Habibie dan Ainun

Altov Johar Kamis, 12 September 2019 23:00:37
Ariel Noah terkejut mendengar kabar BJ Habibie meninggal dunia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Noah terkejut mendengar kabar BJ Habibie meninggal dunia. Sebab di matanya, almarhum adalah tokoh besar dan sangat menginsprasi. Salah satunya tentang kekuatan cinta Habibie kepada istrinya, Ainun, yang lebih dulu pergi untuk selamanya.

"Itu (kisah cinta Habibie Ainun) juga salah satu (inspirasi) saya yang menarik, dan jadi inspirasi banyak orang. Saya juga salah satunya," ungkap Ariel Noah di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9).

Ariel Noah pun mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga almarhum BJ Habibie. Ia berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

"Mudah-mudahan segala ilmu, segala inspirasi yang dikeluarkan untuk bangsa ini menjadi amal yang besar untuk beliau," ucapnya.

Lantas apakah Ariel dan teman-teman Noah berencana untuk datang langsung untuk mengucapkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga BJ Habibie.

"Ya kita dari Noah mengucapkan turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Mudah-mudahan segala ilmu yang dikeluarkan untuk bangsa ini, segala inspirasi yang dikeluarkan untuk bangsa ini, mudah-mudahan menjadi amal yang besar untuk beliau," kata Ariel Noah. 

(Tov)
 

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.