Cantik Ala Ayu Ting Ting: Banyak Doa, Tawakal dan Sabar

Altov Johar | 2 Oktober 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting bersyukur dan merasa senang masuk dalam daftar nominasi wanita dengan wajah tercantik dunia 2019 versi TC Candler. Apalagi di nominasi itu, Ayu bersanding dengan wanita cantik luar negeri yang salah satunya Jennie Blackpink, bintang Hollywood Monica Belluci dan Penelope Cruz.

"Senanglah. Alhamdulillah. Ya jadi wanita cantik, senang alhamdulillah," ucap Ayu Ting Ting usai memandu program Brownis Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Tentunya Ayu Ting Ting punya resep agar wajahnya terlihat cantik. Bukan dengan perawatan khusus seperti yang dibayangkan, Ayu lebih mengutamakan mempercantik hati dengan banyak berdoa dan bersabar. Sementara perawatan dari luar, Ayu mengandalkan usapan air wudhu.

"Cara merawatnya, pakai air wudhu mas. Banyak berdoa, banyak bersabar, dan bertawakal," imbuhnya.

Ayu Ting Ting bukan satu-satunya selebritis Tanah Air yang masuk nominasi Wajah Tercantik Dunia 2019 versi TC Candler. Selain Ayu, kategori tersebut juga dihuni Chelsea Islan, Maudy Ayunda, Syifa Hadju dan Agnez Mo. Sebelumnya beberapa artis Indonesia juga masuk dalam daftar nominasi ajang ini.

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait