Karoke dan Memasak, Cara Nunung Srimulat Menghibur Diri di RSKO Cibubur

Supriyanto Kamis, 3 Oktober 2019 03:00:01
Nunung menceritakan, selama direhab dirinya dan suami mengisi waktu luang untuk menghibur diri bersama pasien lain (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat dan suami, Jan Sambiran ditempatkan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani proses rehabilitasi setelah kedapatan memiliki narkoba dan ditangkap polisi.

Nunung menceritakan, selama direhab dirinya dan suami mengisi waktu luang untuk menghibur diri bersama pasien lain.

"Kalau malam minggu kami pasti karaokean. Makan-makan enak," terang Nunung usai sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Bagus Permadi, putra sulung Nunung menguggkap ibundanya mudah bergaul dengan rekan-rekan di RSKO Cibubur. Selain berkaraoke, Nunung juga rutin berolahraga dan memasak.

Bagus Permadi, putra sulung Nunung
Bagus Permadi, putra sulung Nunung

"Selama direhabilitasi mama lebih sering masak sendiri karena disediakan semacam dapur," kata Bagus Permadi.

"Setiap hari Sabtu mereka semua dikumpulin selalu ada saling bertukar pikiran, nyanyi-nyanyi dan mama hobinya juga nyanyi. Mama lebih sering nyanyi juga di dalem. Ikut-ikut nyanyi, bapak juga olahraga. Alhamdulillah," terang Bagus Permadi.

(pri) 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.