Karen Pooroe Yakin Putrinya Meninggal Bukan karena Jatuh dari Lantai 6 Apartemen

Supriyanto Jumat, 14 Pebruari 2020 18:00:23
Karen Pooroe meminta penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk autopsi jenazah putrinya, Zefania Carina Claproth. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe meminta penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk autopsi jenazah putrinya, Zefania Carina Claproth. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu yakin putrinya meninggal bukan karena jatuh dari lantai 6 apartemen.

Meski belum bisa memastikan, Karen Pooroe menemukan beberapa kejanggalan yang membantah anaknya meninggal karena jatuh.

Karen Pooroe (Ari/tabloidbintang.com)
Karen Pooroe (Ari/tabloidbintang.com)

"Saya sampai hari ini belum tahu jelas apa yang betul-betul terjadi tapi kalau dibilang jatuh dari lantai 6 apartemen, saya yakin itu tidak betul, sangat tidak benar," ungkap Karen Pooroe di  Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

"Tidak ada luka lebam bagaimana, cuma aja benjol sedikit (di dahi kanan) dan itu pun cuma sedikit tidak terlalu kelihatan, tidak ada tulang patah," tambah Karen Pooroe.

Karen mengaku sangat mengenal putrinya yang masih berusia 6 tahun. Menurutnya tidak mungkin Zefania Carina ceroboh main di balkon hingga jatuh darilantai 6.

"Anak saya sangat hati-hati, dia sangat cerdas. Setiap saya jemur pakaian di balkon dia bilang 'Mami hati-hati'," pungkas Karen Pooroe.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.