Choky Sitohang Akan Punya Anak Lagi, Istrinya Hamil 4 Minggu

Indra Kurniawan | 12 Maret 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Choky Sitohang tengah berbahagia. Istri Choky, Melissa Aryani atau Chacha, sedang hamil anak ke-3. Kabar bahagia tersebut diumumkan Choky Sitohang melalui akun Instagram pribadinya, Senin (9/3) lalu.

Tampak, pada foto yang terunggah Choky sedang kumpul bersama istri dan dua anaknya, Abigail dan Elsa, di sebuah gazebo.

Choky Sitohang mengungkapkan kehamilan Chacha saat ini menginjak usia empat minggu. Kehamilan tersebut dikatakan Choky berangkat dari keinginan Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang untuk punya adik.

"Dengan penuh ucapan syukur dan rasa bangga kami sampaikan, anak ke-3 sedang dalam proses pembentukan janin," kata Choky Sitohang dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya. 

Presenter yang namanya meroket sejak memandu program Take Me Out Indonesia di Indosiar itu menyerahkan sepenuhnya kehamilan sang istri kepada Tuhan.

"Diserahkan sepenuhnya dalam iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus yang menjadikannya sempurna dari titik nol sampai kelahirannya nanti. Amin," ujar Choky. 

Choky Sitohang menikahi Chacha pada 18 Juni 2010. Anak pertama mereka lahir pada 13 Maret 2011, sementara anak kedua pada 19 Desember 2014. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait