Denada Ganti Nama Anak, Shakira Jadi Aisha 

PPF | 20 Maret 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Denada mengganti nama sang buah hati yang semula Shakira menjadi Aisha. Hal itu disampaikan Denada lewat Instagram miliknya. 

"Buat yg belum tau, Shakira sekarang namanya diganti menjadi AISHA," tulis Denada dalam Instagram miliknya. 

Denada dalam kesempatan itu memang memposting video di mana sang buah hati tengah bernyanyi. Namun wajah sang buah hati tetap ditutupi. 

"Pesan yang ada di akhir video lagu #WashYourHands dari Aisha dan Ibu ini ditujukan untuk semua petugas medis di Indonesia, Singapura, dan seluruh dunia," terangnya dalam Instagram miliknya. 

"Terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan. Terimakasih atas keberanian yang luar biasa. Terimakasih, atas segala pengorbanan yang telah dilakukan demi kami. Wujud pengabdian yang nyata. We see you, and we appreciate you. You are our heroes," lanjutnya. 

"Semoga Tuhan senantiasa memberikan pertolongan, perlindungan, serta kekuatan kepada seluruh tenaga medis di seluruh dunia, dalam menjalankan perjuangan dan tugas mulia ini. Aamiin. Banyak cinta dari kami berdua, Aisha dan Ibu," urainya. 

Putri Denada saat ini tengah menjalankan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Shakira yang kini bernama Aisha mengidap leukimia sejak beberapa waktu lalu. 

(PPF)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait