Keseruan Gisella Anastasia dan Gempi Habiskan Waktu di Rumah Selama Wabah Corona

RIK | 18 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah selama masa pandemi virus Corona, seperti Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten. 

Selain menemani sang putri belajar, Gisel pun sebisa mungkin melakukan aktivitas yang bermanfaat bersama Gempi di rumah. Salah satunya belajar membuat kudapan.

"Bikin cemilan seru gitu, lihat dari orang-orang, aku coba bikin sendiri. Kayak bikin bolu kukus, kemarin bikin eskrim goreng, gagal," kata Gisella Anastasia melalui sambungan telepon, belum lama ini. 

Tak sampai di situ, sadar jika bahaya yang mengancam saat memaksakan bermain di luar rumah, mantan istri Gading Marten itu pun memilih untuk mengajak Gempi bermain di rumah, termasuk mengenalkan permainan tradisional. 

"Terus main-main, pokoknya mainan yang biasanya nggak pernah dimainin di rumah jadi dipegang semua karena udah bingung mau ngapain lagi. Gempi main engklek, kalau ular tangga udah pernah dimainin kan. Ya pokoknya semua jenis permainanlah," lanjut Gisel. 

Dan, satu lagi yang tak ketinggalan, membuat video di aplikasi yang kini tengah happening. Bahkan, menurut Gisel, Gempi lebih mahir untuk meng-eksplorasi diri ketimbang dirinya saat bermain TikTok. 

"Dia (Gempi) jadi lebih parah main TikTok-nya dan dia bisa eksplor. Dia ternyata mau di videoin buat nyanyi, colab sama orang, ya sambil iseng aja, ternyata yang digabung-gabungin gitu lucu ya, itu yang lagu Love Someone," pungkasnya. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait