Kampanye Courting The Colour Sambut Turnamen Tenis Wimbledon di London

Yoga Prakoso Jumat, 25 Juni 2021 18:22:25
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik untuk para pencinta tenis. Sebuah kampanye bertajuk Courting the Colour untuk memperingati penyelenggaraan kembali turnamen tenis Wimbledon di London, yang sempat batal tahun 2020 akibat pandemi Covid-19, digelar. Courting the Colour yang digelar Oppo adalah bagian dari rangkaian kegiatan Oppo Play with Heart yang mendekatkan masyarakat dengan olahraga. Dalam kampanye ini, Oppo jadi mitra resmi Wimbledon dan berkolaborasi dengan Getty Images untuk mengubah foto-foto monokrom dari turnamen tenis tempo dulu. Koleksi foto itu diubah menjadi berwarna, memanfaatkan teknologi canggih dari Oppo.

Kampanye ini diluncurkan dalam sebuah workshop di London, Inggris, dan secara online. Managing Director Oppo UK, Kevin Cho, Commercial and Media Director The All England Lawn Tennis Club, Mick Desmond, petenis legendaris Greg Rusedski, hingga ikon mode Caroline Issa, hadir dalam peluncuran kampanye dan pameran ini. “Penyelenggaraan kembali Wimbledon patut dirayakan. Salah satunya lewat Pameran Courting the Colour yang mewarnai koleksi foto tempo dulu guna memberi perspektif baru, dan menghidupkan kembali momen itu,” kata Greg lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Kejuaraan Wimbledon di London sendiri digelar mulai 28 Juni hingga 11 Juli 2021. Overseas CMO Oppo, Gregor Almassy, menyebut Oppo telah menjadi mitra Wimbledon selama tiga tahun terakhir. “Kami telah lama tergerak oleh semangat olahraga dan menyadari bahwa pandemi Covid-19 menghalangi penyelenggaraan turnamen, memengaruhi para atlet dan penggemar. Berfokus pada nilai-nilai utama dalam tenis, kami berharap dapat memperdalam hubungan antara para penggemar dan olahraga tenis,” imbuh Gregor.

Oppo mengajak penggemar melihat tenis dengan cara berbeda, dari membangun tempat latihan, hingga mendorong mereka mengubah perspektif, dan memotret secara kreatif melalui seri #ShotOnOppo. Dengan menyediakan akses eksklusif behind the scenes, merilis wallpaper dan ikon smartphone Wimbledon edisi spesial, rubrik berita khusus Wimbledon di browser, dan kampanye Courting the Colour, Oppo ingin memberi warna baru dalam tenis.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore