Bercerai Belum Setahun Nikah, Reza DA Taaruf karena Ingin Membahagiakan Orang Tua

Supriyanto Sabtu, 28 Agustus 2021 20:00:38
Bercerai Belum Setahun Nikah, Reza DA Taaruf karena Ingin Membahagiakan Orang Tua

TABLOIDBINTANG.COM - Belum setahun menikah, Reza Zakarya atau Reza DA dan istri, Valda Aviana dikabarkan sudah bercerai. Kabar tak sedap soal Reza DA dan Valda bercerai diketahui dari Instagram.

Jika dilihat sekarang, Reza DA sudah menghapus foto pernikahannya dengan Valda. Bahkan Reza, juga sudah menghapus semua foto Valda hingga meng-unfollow Instagram milik Valda Aviana.

Kabar perceraian Reza DA dan Valda Aviana juga diperkuat dengan ucapan Ramzi saat sama-sama mengisi acara kontes dangdut di Indosiar.

Reza DA sebagai salah satu dewan juri tampak  beberapa kali berlinang air mata, saat salah satu kontestan membawakan lagu sedih soal kegagalan bercinta.

Melihat Reza DA yang tak bisa menutupi keaedihannya, Ramzi yang menjadi pemandu acara langsung menghampiri. Ramzi pun berusaha membuat pria kelahiran Bandung, 12 Mei 1989 itu tetap tegar dalam menghadapi permasalahan.

“Dari 3 bulan lalu saya tahu, ini anak baik, ini anak luar biasa, anak yang berbakti kepada orang tua. Tapi memang tidak semulus apa yang Reza dan keluarga inginkan,” kata Ramzi.

Hingga saat ini Reza DA belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal berita perceraiannya dengan Valda Alviana.

Reza Zakarya dan Valda Alviana menikah pada Minggu, 17 Januari 2021 di kediaman mempelai wanita, Purwokerto, Jawa Tengah. Mereka menikah melalui proses taaruf.

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, Reza Zakarya mengungkap alasan menikah dengan proses taaruf.

Padahal tidak dipungkiri, banyak wanita yang mau menjadi istri Reza sejak namanya populer berkat ajang pencarian bakat D'Academy di Indosiar.

Menurut Reza DA, pernikahannya sebagai bentuk untuk membahagiakan orang tua. "Eza memang dari awal kalau pacaran itu, zaman kuliah pernah pacaran. Cuma after ke sini-sini tuh Eza selalu mikir apa yang menjadi priority Reza itu sebenarnya keluarga. Jadi sebelum keluarga Reza yang memang well posision, Eza enggak mau melangkah keluar," terang Reza Zakarya kala itu.

Menurutnya taaruf dirasa paling tepat bagi dirinya. Apalagi Reza juga sudah tidak ingin membuang waktu lama-lama pacaran untuk saling kenal.

"Insya Allah ini permintaan mereka (keluarga) dan Eza juga mikir kalau ta'aruf ini enggak perlu bertele-tele, maksudnya Eza jujur enggak punya waktu buat jalan-jalan malam Minggu, keliling ke sana sini, atau pacaran telepon-teleponan, enggak," beber Reza Zakarya.

"Jadi kalau Eza suka, orangtua maju, dia juga mau, ya udah ayo, kalau enggak ya enggak usah. Jadi tidak membekaskan sakit hati. Jadi Eza memang pengennya ya sudah sesuai dengan anjuran agama Islam, dikenalkan ya ta'aruf, pacaran after nikah kan bisa," pungkas Reza Zakarya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore