Five Vi Santai Dianggap Sesat karena Unggah Ini

Supriyanto Selasa, 21 September 2021 23:59:10
Five Vi Santai Dianggap Sesat karena Unggah Ini

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan model seksi Fivey Rachmawati atau Five Vi sudah lama tak muncul di dunia hiburan setelah memutuskan untuk hijrah. Kini wanita berusia 42 tahun itu menjadi sorotan warganet lantaran mengunggah artikel yang memancing kontroversi.

Di akun Instagram miliknya, Five Vi memposting lirik Ya Thoybah yang menurutnya syirik atau menyekutukan Tuhan. Gara-gara itu, Five Vi pun dibully dan dianggap mengikuti aliran sesat. Saat diminta tanggapan soal komentar negatif netizen, Five Vi mengaku santai.

"Udah biasa (diomongin)," ungkap Five Vi saat dihubungi wartawan lewat telepon, belum lama ini. 

Five Vi mengaku belakangan banyak menghabiskan waktu dengan mengikuti kajian untuk mendalami ajaran Islam. Ia pun yakin apa yang disampaikan berdasar dari ulama yang diikutinya. Tak hanya itu, Five Vi juga lebih dewasa menanggapi pendapat orang yang tudak sesuai dengannya.

"Sekarang ini aku alhamdulillah nggak baper untuk masalah kayak gitu-gitu, udah lewat. Aku kan pernah kejadian yang awal-awal aku posting soal musik atau apa gitu, terus aku dibully nggak karu-karuan. Aku sampai melaporkan ke kepolisian itu. Tapi Setelah itu aku sekarang santai saja," terang Five Vi.

Meski dihujat, dicap negatif Five Vi tetap berpikir positif. Five Vi yakin masyarakat yang nyinyir kepadanya karena mereka peduli dengan perubahannya.

"Jadi buat aku itu tugas kita sebagai manusia yang sesama Muslim itu wajib untuk menyampaikan kebenaran. Menyampaikan dakwah yang benar. Nah perkara mau diterima atau tidak itu hidayah di tangan Allah. Jadi kewajibanku sudah terlepas," kata Five Vi.

"Nah itu kan postingan dari orang lain, kebetulan aku yang mantan artis yang sudah meninggalkan dunia artis, gerak-gerikku, apa yang aku posting orang itu masih aware, maunya mengkritik aku," pungkas Five Vi.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore