Masih Jalani Perawatan Usai Operasi, Tukul Arwana Menangis Lihat Video Ini

Ari Kurniawan Rabu, 27 Oktober 2021 11:30:23
Tukul Arwana masih menjalani perawatan usai menjalani operasi akibat pendarahan otak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana masih menjalani perawatan usai menjalani operasi akibat pendarahan otak. Tukul dioperasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, pada 22 September 2021.

Sebulan setelah operasi, Tukul Arwana mulai menunjukkan tanda-tandas positif. Hal ini diungkapkan Rizki Kimon, manajernya.

Meski belum bisa berkomunikasi secara normal, menurut Kimon, Tukul sudah bisa merespons orang-orang di sekitarnya. Seperti saat diperlihatkan video-videonya saat membawakan program televisi. "Saat dikasih videonya awal-awal pas di programnya beliau, beliau nangis, beliau sedih," cerita Rizki Kimon, di kediaman Tukul Arwana di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/10).

Tukul Arwana (Dok tabloidbintang.com)
Tukul Arwana (Dok tabloidbintang.com)

Ada kalanya Tukul Arwana juga tertawa melihat aksinya sendiri. "Kalau sekarang malah dia pengin nonton, malah ketawa-ketawa kalau saya kasih video pas dia jadi host," lanjut Kimon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal usai mengalami pendarahan di otak. Dokter memutuskan melakukan operasi terhadap pelawan asal Semarang, Jawa Tengah, itu. Menurut dokter, Tukul Arwana mengalami pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi.

Setelah kondisinya membaik, Tukul Arwana dibolehkan pulang ke rumah pada 16 Oktober 2021. Selama berada di rumah, kondisi Tukul terus dipantau oleh satu dokter dan dua perawat yang direkomendasikan rumah sakit.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore