Disaksikan Ketua DPR Puan Maharani, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Sah Jadi Suami Istri

Indra Kurniawan Sabtu, 15 Januari 2022 09:45:35
Vidi dan Sheila Sah jadi suami istri.

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Sabtu (15/1) hari tak terlupakan bagi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Setelah 6 tahun saling mengenal, pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan akhirnya sah menjadi suami istri. 

Akad nikah yang mengusung adat Sunda berjalan lancar. Tak terlihat raut tegang di wajah Vidi saat mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan dua saksi dari mempelai pria serta mempelai wanita. Tampak Ketua DPR Puan Maharani duduk di barisan depan tamu undangan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Rasjwardi Tanjung dengan maskawin tersebut tunai," ucap pelantun "Status Palsu" dalam satu tarikan napas tepat pukul 09.33 WIB dilihat dari siaran langsung streaming di kanal YouTube Vidi Aldiano. 

Usai disahkan penghulu, Vidi dan Sheila menandatangani dokumen pernikahan, dilanjutkan penyerahan mahar uang tunai 1.000 dolar AS (setara Rp 14,3 juta) dan 501 poundsterling (Rp 9,8 juta) kepada Sheila Dara. Keduanya tampak bahagia. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sungkeman kepada orang tua kedua mempelai. Keduanya tak terlihat tegang, bahkan sejak awal acara Vidi dan Sheila tampak ketawa-ketiwi di depan penghulu. 

Berawal dari acara drama musikal pada 2015, Vidi Aldiano dan Sheila mulai berpacaran pada 2016. Asmara mereka sempat putus setelah 2 tahun pacaran. Tak bisa move on satu sama lain, mereka balikan pada awal 2020. Jodoh akhirnya menyatukan mereka di pelaminan untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore