Resmi Menikah, Ferry Irawan Beri Mahar Fantastis untuk Venna Melinda

Indra Kurniawan | 8 Maret 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan yang dihelat di Wide Sands Beach Retreat, Bali, berlangsung khidmat dan lancar.

Mengusung adat Bali, Ferry Irawan dan Venna Melinda kompak mengenakan baju berwarna biru keabu-abuan. Akad nikah pasangan yang baru mengenal singkat itu disiarkan langsung di Trans TV.

Berlokasi outdoor tepat di pinggir pantai dengan panorama laut yang menakjubkan, tampak ketegangan di raut wajah Ferry. Beberapa kali ia mengelap keringat di wajahnya dengan tisu.

Terlihat Verrell Bramasta dan Athalla Naufal turut menghadiri pernikahan mamanya. Adalah ayah Venna yang menikahkan langsung sang putrinya.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono kepada Ferry Irawan dengan maskawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram," ucap ayah Venna Melinda.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda bin Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ferry Irawan dalam satu kali tarikan napas.

Senyum merekah tampak jelas terlihat di raut wajah Venna Melinda usai semua tamu yang hadir mengucap sah. Ini pernikahan kedua bagi Venna dan ketiga bagi Ferry. Venna sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla. Sedang Ferry dengan Novi Shintawati dan Anggia Novita.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait