Nikita Mirzani akan Dimintai Keterangan Polisi Siang Ini

Ari Kurniawan Senin, 5 Desember 2016 12:30:16
Nikita Mirzani akan dimintai keterangan oleh polisi (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/12) siang ini. Nikita akan diperiksa sebagai pelapor dalam kasus fitnah dan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Julia Perez

Julia Perez melalui media sosial sempat menuding Nikita Mirzani menganiaya asistennya. Belakangan, Julia Perez menyadari bahwa tuduhannya salah alamat. 

Sesuai permintaan Nikita Mirzani, Julia Perez melayangkan permintaan maaf, baik melalui media sosial maupun secara langsung di hadapan wartawan. Namun, entah kenapa Nikita Mirzani enggan untuk mencabut laporannya di kepolisian. 

Nikita Mirzani awalnya melaporkan Julia Perez di Polda Metro Jaya. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. 

<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/nikita-mirzani">Nikita Mirzani</a> akan dimintai keterangan oleh polisi (Seno Susanto/tabloidbintang.com)
<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/nikita-mirzani">Nikita Mirzani</a> akan dimintai keterangan oleh polisi (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

 


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.