Persiapan Pernikahan Kahiyang Ayu, Keluarga Jokowi Buka Media Centre

TEMPO | 5 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Presiden Jokowi tengah menggelar persiapan menyambut pesta pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, yang akan digelar pada 8 November 2017. Keluarga Jokowi juga telah membuka media centre untuk tempat bekerja wartawan yang meliput. "Media centre sudah dibuka sejak kemarin," kata juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming, saat ditemui Kamis 5 Oktober 2017.

Media centre itu menempati sebuah rumah yang tak jauh dari kediaman Jokowi maupun gedung Grha Sabha tempat penyelenggaraan acara. Beberapa fasilitas tersedia di sini.

Media centre pernikahan Kahiyang Ayu ini dilengkapi beberapa unit komputer hingga televisi. Tiga titik hotspot berkecepatan tinggi disediakan baik di dalam rumah maupun di halaman. Di dalam rumah terdapat beberapa kursi dan meja. Juga ada ruang khusus yang digunakan menggelar jumpa pers.

Di halaman terdapat beberapa kursi kayu panjang yang bisa digunakan untuk bekerja maupun bersantai. Pohon mangga dan belimbing yang cukup rimbun membuat suasana di halaman terasa cukup teduh. Menurut Gibran awak media yang meliput pernikahan Kahiyang Ayu bisa memanfaatkan fasilitas itu hingga 24 jam sehari. "Media centre ini akan dibuka hingga sehari setelah pernikahan," kata Gibran.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait