Datang ke Bareskrim Polri, Syahrini Ditemani Hotman Paris

Abdul Rahman Syaukani | 9 Oktober 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tak bisa memenuhi panggilan penyidik pada pekan lalu akibat terlalu sibuk bekerja, Syahrini kali ini datang memenuhi panggilan, Senin (9/10).

Syahrini datang dengan ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hotapea. Tidak jelas apakah Syahrini ganti kuasa hukum atau masih satu tim dengan kuasa hukum sebelumnya.

Kedatangan Syahrini dan Hotman Paris untuk pemeriksaan lanjutan dari Bareskrim Mabes Polri terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dituduhkan pada First Travel dengan tersangka Anniesa Hasibuan, Kiki Hasibuan dan Andika Surachman.

Syahrini datang ke Bareskrim Polri dengan menggunakan pakaian hitam dan celana warna putih. Kedatangan Syahrini sekitar pukul 12.00 WIB sontak membuat jalanan macet karena langsung dikerubungi wartawan.

"Boleh enggak pindah ke atas, kasihan orang mau jalan," pinta Syahrini yang langsung dikerubungi wartawan.

Syahrini kembali diperiksa penyidik karena kabarnya dia dan keluarganya menunaikan ibadah umrah pada Maret 2017 lalu dengan dibiayai First Travel. Biaya yang dikeluarkan perusahaan milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman itu kabarnya mencapai Rp 1 miliar untuk perjalanan umrah Syahrini dan keluarga.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait